Thursday, July 31, 2014

cara mengurangi kolesterol yang tinggi

cara mengurangi kolesterol yang tinggi Diskusi tentang kolesterol dimulai dengan mengapa dalam tubuh kita di tempat pertama? Baik ilmu kedokteran atau paleontologi dapat memberitahu kami ketika Alam atau Power Higher kami memutuskan bahwa tubuh manusia membutuhkan mekanisme pembersihan. Aliran darah mengambil kotoran dari lingkungan, sehingga untuk menyediakan mekanisme flush hal ini, kolesterol berkembang sebagai "pembantu rumah tangga" yang tidak bersih rumah.

Kami Leluhur Cro-Magnon

Nenek moyang kita, mungkin cro-magnons, tunduk pada kotoran dalam diet mereka yang ditinggalkan sendirian akan pasti diperpendek jangka hidup mereka. Cro-magnon manusia dianggap oleh ahli paleontologi hari ini "anatomi modern Manusia" (AMH) atau "'Modern Awal Manusia" (EMH) sebagai cara untuk mengidentifikasi manusia Paleolitik yang mirip kita, tapi tidak menunjukkan apa yang kita lihat sebagai perilaku manusia modern. Atau apakah mereka memiliki akses siap untuk makanan cepat sendi dan panti pizza.

The Caveman Diet

Banyak dari apa ate mereka termasuk daging mereka diburu dan dibunuh pertama atau sisa dari beberapa passing karnivora. Makanan mereka adalah kehilangan dari kentang goreng, goreng bawang cincin dan cheesecake. Mereka dilengkapi pola makan daging dengan daun, rumput dan akar. Tentu saja mereka tidak perlu mencuci apa yang mereka makan karena tidak ada insektisida atau polutan lain yang serupa untuk menangani. Tapi kemungkinan mereka makan kotoran bersama dengan salad ini rumah purba. Dan kotoran sering penuh mikroba, dan hal menyeramkan-crawly lainnya.

No comments:

Post a Comment