Wednesday, September 9, 2015

Pembagian kupon dan membeli beberapa kertas

Selain menghadirkan pemasaran yang lebih bertarget mencegah penipuan dan penyalahgunaan penting bagi pedagang dan sponsor. Batu bata dan mortir toko sudah mulai untuk membatasi penggunaan kupon di perjalanan belanja, akun, dan tingkat bulanan. Ekstrim couponing, di mana kereta-fulls produk pergi keluar pintu untuk sen setelah menyerap 30 sampai 60 menit dari checker dan bagger waktu, berakhir.

Ganda hari kupon selesai, seperti penerimaan kupon dicetak dari internet. Pembagian kupon dan membeli beberapa kertas untuk kupon akan berakhir sebagai pengecer lagi membatasi penggunaan kedua kupon tertentu dan jumlah kupon selama jangka waktu seperti periode bergulir 3 bulan. Selain itu, untuk kupon cetak yang didistribusikan, berharap untuk melihat sifat anti-pemalsuan datang, seperti Nano-lubang yang memberikan efek berkilauan terang. Dengan diskon individual elektronik dan kode promo pribadi, dan kupon kertas kode unik, berbagi, perdagangan dan duplikasi ini akan mustahil, atau setidaknya di luar pembelanja kasual.

Kupon mungkin tidak hilang, tetapi dalam bentuk mereka saat ini, mereka pasti ditakdirkan karena periode penipuan merajalela dan penyalahgunaan oleh beberapa pengguna kupon yang ekstrim. Mengharapkan diskon lebih personal dan berguna diterapkan ke account individu atau ponsel, dan kode unik barcode 2d datang ke kupon yang melacak account pengguna, metode distribusi, dan lokasi. Selengkapnya http://kataloghargapromosi.blogszino.com

No comments:

Post a Comment