Friday, September 4, 2015

cara menambah berat badan ideal dengan cepat

cara menambah berat badan ideal dengan cepat Fokus pada sumber baik juga - karbohidrat gandum jika mungkin, daging tanpa lemak seperti ikan dan unggas, dan lemak sehat seperti minyak zaitun dan keju cottage. Makan setiap tiga jam - tubuh cenderung alami mencari makanan dalam interval tiga jam. Jika tidak menemukan apapun, memasuki mode kelaparan dan menuangkan nutrisi ke pembakaran lemak dan energi, bukannya pertumbuhan otot.

3. Minum banyak air

Air sangat penting untuk sintesis jaringan otot. Kebanyakan orang yang benar-benar dehidrasi, yang merupakan pembunuh untuk pertumbuhan otot. Dengan makanan tambahan yang Anda konsumsi (terutama protein), Anda juga akan membutuhkan air untuk menjaga ginjal Anda memerah.

4. Tidur

Salah satu mitos umum adalah bahwa kita membangun otot ketika kita bekerja. Ini tidak bisa lebih jauh dari kebenaran, karena kita benar-benar hanya membangun otot selama paling tidak aktif negara kita - tidur. Jika Anda memukul tubuh Anda sulit dengan nutrisi dan olahraga, Anda akan membutuhkan lebih banyak tidur yang rata-rata joe - bertujuan untuk 8-10 jam tidur malam.

5. Konsistensi

Ini sebenarnya adalah nomor satu alasan mengapa orang tidak menambah berat badan. Tentu, Anda sudah mencoba berolahraga, atau makan, atau air, atau tidur minum - tetapi apakah Anda melakukannya secara konsisten, hari demi hari? Berikut ini alasannya: otot-bangunan sangat rendah pada daftar prioritas tubuh Anda. Oleh karena itu untuk meyakinkan itu untuk mendorong itu daftar prioritas, Anda harus mendapatkan dasar-dasar Anda diurus pertama: nutrisi yang tepat, banyak tidur, dan jadwal yang meminimalkan guncangan dan perubahan sistem. Rutinitas Anda lebih teratur adalah, semakin besar kemungkinan tubuh Anda akan mengalihkan sumber daya ke arah pertumbuhan otot.

No comments:

Post a Comment