Monday, August 31, 2015

memutihkan kulit wajah

memutihkan kulit wajah Jus lemon bila diterapkan ke kulit Anda juga bertindak sebagai zat. Apa sih itu ??

Zat adalah zat yang mengkonstriksi jaringan tubuh Anda, termasuk kulit dan pori-pori. Ini berarti bahwa saat Anda keringanan kulit Anda dan noda, juga akan mengencangkan kulit Anda meninggalkannya mencari jauh lebih ketat dan lebih muda.

OK, untuk cara mencerahkan kulit dengan jus lemon sekarang ...

Ini sederhana, jus lemon dengan sendirinya akan bekerja untuk meringankan noda kulit Anda. Cukup membeli beberapa lemon pada satu waktu, memotong mereka dalam setengah dan memeras jus keluar dari mereka ke dalam mangkuk atau wadah sehingga Anda dapat mendinginkan apa yang tidak Anda gunakan. Setelah Anda mendapatkan semua jus dari lemon, menggunakan bola kapas dab jus pada daerah kulit Anda yang ingin meringankan. Biarkan jus lemon menyerap ke dalam kulit Anda dan biarkan selama 15-20 menit. Bilas dengan air dingin dan menerapkan pelembab favorit Anda. Hal ini harus dilakukan setiap hari seperti yang disebutkan, dan setiap hari untuk kulit lebih sensitif.

Untuk pengelupasan kulit, Anda dapat menambahkan beberapa tetes jus lemon dengan produk pengelupasan kulit favorit Anda untuk memberikan dorongan ekstra, atau Anda dapat menggunakan semua resep pengelupasan alami seperti ini:

1 sendok teh jus lemon murni
1 putih telur
2 sendok makan gula merah (Anda bisa mengganti ini dengan gandum kering)

No comments:

Post a Comment