Thursday, November 13, 2014

contoh daftar menu makanan eropa

contoh daftar menu makanan eropa Bahkan tepung gandum harus pergi karena, seperti banyak karbohidrat lainnya, menyebabkan peningkatan dramatis dalam gula darah sesaat setelah makan. Perlu diingat bahwa makanan putih seperti kembang kol, kacang almond mentah, ayam organik dan organik, susu mentah tidak termasuk dalam kategori ini.

Cari Organik

Tidak ada yang bisa membantah bahwa makanan organik lebih mahal di seluruh papan, sehingga sulit bagi keluarga besar untuk memasukkan mereka ke makan sehari-hari. Ada beberapa cara Anda dapat membeli organik dan masih membuat kerja anggaran Anda.

Pertama, pertimbangkan untuk bergabung CSA a. CSA berarti komunitas yang didukung pertanian dan mengacu pada peternakan lokal yang menjual saham hasil mereka di muka. Musim segar, produk organik untuk keluarga 4-5 orang biaya sekitar $ 600-800. Menghasilkan umumnya dimulai pada bulan April dan berlangsung melalui salju pertama, dan ada yang lebih baik untuk uang Anda daripada sayuran yang benar-benar segar dan buah-buahan.

No comments:

Post a Comment