Friday, September 19, 2014

Bagaimana cara untuk menurunkan darah tinggi

Bagaimana cara untuk menurunkan darah tinggi Secara tradisional, daun, buah dan bunga dikumpulkan dari semak hawthorn liar untuk membuat ekstrak digunakan untuk mengobati hipertensi. Ini hanya tersedia musiman.
     Ekstrak dibuat oleh dukun setempat dan ada inkonsistensi dalam kualitas produk akhir.
     Pelatihan medis di abad kedua puluh bersandar berat terhadap obat allopathic, yang sekarang norma yang berlaku di kedokteran Barat. Hal ini sangat dipengaruhi oleh produk farmasi modern, yang memiliki kualitas yang konsisten. Praktisi medis Abad Ke lebih akrab dengan perawatan alami dan herbal, yang rekan-rekan modern mereka sering dipandang sebagai tidak ilmiah dan tidak efektif.

Dalam beberapa tahun terakhir, telah ada minat baru dalam menggunakan herbal dan botanics lainnya untuk pujian arsenal pengobatan Barat tentang perawatan. Ekstrak Hawthorn adalah salah satu obat alami seperti yang akan datang kembali ke popularitas. Beberapa perkebunan hawthorn telah didirikan dan dibudidayakan di bawah kondisi yang sangat terkendali. Membuat ekstrak dari buah, bunga dan daun juga dilakukan di bawah kondisi yang sangat terkendali untuk memastikan produk kualitas yang konsisten dan tinggi.

No comments:

Post a Comment