Friday, March 6, 2015

bagaimana cara melakukan sit up yang benar

bagaimana cara melakukan sit up yang benar Melakukan latihan perut dimulai dengan memiliki rencana tepat tindakan. Anda tidak ingin memulai dengan melakukan sit-up 500 hari pertama Anda. Berikut adalah cara mudah yang dapat Anda menerapkan rencana aksi selama beberapa minggu yang akan berakhir menyediakan Anda dengan hasil yang Anda inginkan.

Minggu 1

Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah berbaring telentang di nyaman. Pastikan bahwa sepatu Anda off karena Anda tidak ingin menambahkan berat tambahan untuk latihan pertama ini. Untuk menghangatkan semuanya dan mendapatkan metabolisme Anda berjalan, mulai dengan melakukan perut rutin sepeda dengan memutar siku kanan ke lutut kiri dalam format sepeda.

Mulailah dengan melakukan 20 ini pada satu waktu, masing-masing akuntansi untuk kiri dan sentuhan yang tepat. Beristirahat selama sekitar satu menit di antara setiap set. Kemudian melanjutkan sampai Anda telah menyelesaikan lima set atau mencapai jumlah 100 latihan.

Anda perlu memeriksa diri pada saat ini dan lihat apakah Anda berpikir Anda dapat melakukan lebih. Jika tidak, tetap dengan latihan ini untuk sisa minggu dan kemudian menambahkan satu tambahan.

Minggu 2

Latihan berikutnya adalah untuk melakukan sit-up sederhana. Hal ini melibatkan hanya menggunakan otot perutnya. Tangan Anda harus dikunci di belakang kepala hanya untuk memberikan dukungan leher Anda. Anda harus berpikir tentang melakukan sit-up 10 pada suatu waktu, beristirahat sekitar satu menit di antara setiap set, dan melakukan antara tiga dan lima set minggu pertama Anda.

No comments:

Post a Comment