Friday, March 20, 2015

cara menurunkan berat badan yang ringan

cara menurunkan berat badan yang ringan Faktor 2 - Emosi
Mari kita hadapi itu, berat badan dan penampilan bisa menjadi sensitif, masalah emosional. Dan itu harus, hidup Anda yang! Tapi berapa kali Anda melihat infomercial penurunan berat badan di mana seseorang terurai menjadi air mata saat berbicara tentang bagaimana sengsara mereka ketika kelebihan berat badan dan seberapa dalam bahagia dan lega mereka sekarang ... dan bagaimana mereka berutang itu semua untuk yang produk penurunan berat badan tertentu atau "sistem revolusioner." Produk ini melakukan hal ini sengaja!

Produk penurunan berat badan tahu kau emosional tentang bagaimana Anda melihat ... mereka juga tahu bahwa ketika emosi Anda, menyebabkan Anda untuk bertindak pada dorongan. Mereka memiliki kesempatan yang lebih baik untuk "kait Anda" ketika Anda emosional dan "menyentuh." Produk mencoba untuk membangkitkan emosi Anda dalam upaya untuk mendapatkan Anda untuk bertindak impulsif dan membeli ke klaim mereka. Anda harus emosional tentang kesehatan Anda dan cara Anda melihat, tapi jangan biarkan mereka menggunakan emosi Anda terhadap Anda. Jangan biarkan emosi Anda buta Anda ke tidak melihat bendera merah dan alasan sebenarnya bahwa mereka benar-benar ada - untuk mendapatkan "2 mudah pembayaran $ 39,99" dari Anda!

Faktor 3 - Pemasaran Savvy & Media
Hanya karena Anda terus-menerus melihat iklan dan iklan penurunan berat badan pil diet dan baru "diet xxx" tidak berarti itu bekerja dan kredibel. Hanya karena Anda melihat selebriti hosting infomercial penurunan berat badan atau program (yang telah bermurah hati lunas ... apakah Anda benar-benar berpikir bintang film akan melakukan infomercial gratis?) Tidak berarti itu efektif. Apa itu berarti adalah bahwa mereka memiliki ribuan, jika tidak jutaan dolar untuk membayar untuk iklan dan pemasaran sehingga mereka bisa mendapatkan produk mereka di depan Anda, baik itu radio, televisi, internet dan lain-lain sehingga mereka terus-menerus dapat "lapangan Anda."

No comments:

Post a Comment