Thursday, March 12, 2015

cara menurunkan berat badan ketika menyusui

cara menurunkan berat badan ketika menyusui Memperpanjang waktu atau memilih berat dicapai. Ingat, penurunan berat badan yang sehat lambat dan mantap. Ini adalah salah satu cara yang paling efektif untuk menurunkan berat badan dengan cepat dalam 7 hari kerja itu.

3. Pantau asupan kalori Anda

Anda perlu untuk menonton apa yang Anda makan, ketika Anda makan dan bagaimana Anda makan. Mari saya jelaskan. Tubuh Anda membakar kalori agar dapat bekerja. Kelebihan kalori yang tidak bisa dikonsumsi dikonversi menjadi lemak yang disimpan dalam tubuh sehingga berat badan. Setiap makanan yang kita makan memiliki jumlah tertentu kalori yang terkandung di dalamnya. Anda perlu mencatat setiap makanan yang Anda makan tunggal, apa yang terkandung di dalamnya dan jumlah kalori yang mereka miliki.

Dengan cara itu Anda akan tahu berapa banyak yang Anda konsumsi setiap hari. Juga menghitung BMR Anda (Basal Metabolic Rate) untuk mengetahui jumlah kalori yang harus Anda konsumsi per hari untuk mencapai berat badan yang Anda inginkan. BMR adalah jumlah kalori yang dibutuhkan untuk mempertahankan fungsi tubuh seperti pencernaan. Hasil yang Anda dapatkan akan membantu Anda mengetahui jenis makanan untuk makan dan berapa banyak dari itu harus di piring Anda. Juga mencatat waktu untuk makan dan waktu untuk tetap keluar dari dapur.

No comments:

Post a Comment