Monday, February 16, 2015

cara membuat otot perut membesar

cara membuat otot perut membesar Modifikasi mengangkat kaki. Ambil posisi awal yang sama seperti dengan sebelumnya dua latihan, tapi kali ini mengangkat kedua kaki perlahan-lahan ke posisi vertikal sambil menjaga mereka langsung. Turunkan kaki kembali dan ulangi. Untuk membuat latihan lebih intens, jangan biarkan tumit menyentuh lantai antara kaki menimbulkan.

4. bergetar tendangan. Ambil posisi awal yang sama seperti dengan latihan sebelumnya, dan mengangkat satu kaki beberapa inci dari lantai sambil menjaga lurus. Sekarang turunkan, tapi tidak semua jalan ke lantai. Pada saat yang sama, menaikkan kaki lainnya beberapa inci, menjaganya agar tetap lurus. Terus bolak gerakan antara kaki, tanpa pernah membiarkan salah satu dari mereka menyentuh lantai. Hal ini hampir seperti berenang.

5. Lingkaran. Dimulai dengan posisi awal yang sama seperti dengan latihan sebelumnya, mengangkat kedua kaki ke sudut 45 ° dengan kaki sekitar 15 inci terpisah dan menggambarkan lingkaran dengan masing-masing kaki. Untuk memahami gerak, berpura-pura bahwa Anda memiliki kuas cat memahami antara jari-jari kaki Anda dan Anda lingkaran lukisan di langit-langit! Itulah gerakan.

Latihan-latihan ini adalah beberapa yang terbaik ab latihan tanpa peralatan. Dilakukan secara berurutan sebagai bagian dari rutinitas kebugaran biasa, mereka yakin untuk menghidupkan latihan Anda. Pastikan untuk bernapas terus saat melakukan semua latihan ini.

No comments:

Post a Comment