Tuesday, February 10, 2015

cara menghilangkan komedo keras

cara menghilangkan komedo keras Banyak orang berada di bawah kesan bahwa menggosok rutin kulit Anda berkali-kali sehari dengan pembersih dapat menghilangkan komedo. Mereka tidak bisa lebih salah. Tidak hanya kulit akan mendapatkan lebih sensitif, tetapi juga kulit Anda akan menderita pembengkakan dan infeksi mungkin. Jadi, Anda harus sangat berhati-hati ketika Anda mengatur tentang menghapus komedo dari kulit.

Bayangkan saja komedo menjadi efek samping dari jerawat. Apakah Anda memencet jerawat? Tentu saja Anda tidak; bahwa aturan yang sama berlaku untuk komedo. Mereka sangat keras kepala, jadi jangan menekan mereka. Mencoba untuk pop mereka hanya akan memperburuk masalah.

Untuk menghilangkan komedo secara efektif Anda perlu kain lap yang bersih panas. Cuci daerah yang terkena sangat hati-hati dengan pembersih antiseptik, yang terdiri dari asam salisilat yang terbaik. Ini akan menjaga kelembapan kulit. Menempatkan bahwa handuk panas di wajah Anda selama sekitar 10 sampai 15 menit. Pastikan bahwa suhu lap tertahankan. Ini akan melonggarkan memegang komedo di kulit Anda, tanpa menyebabkan kerusakan lebih lanjut untuk itu. Komedo tersebut dapat dengan mudah dihapus setelah perawatan handuk panas telah dilakukan, dengan hanya mencuci daerah yang terkena lagi dengan pembersih dan tisu bersih.

No comments:

Post a Comment