Thursday, February 19, 2015

gerakan yoga untuk langsing

gerakan yoga untuk langsing Juga disebut Marichyasana I, pose ini dimulai dalam posisi duduk di lantai. Rentangkan kedua kaki lurus ke depan dan perlahan-lahan membawa satu kaki kembali ke tubuh Anda dengan datar kaki Anda di lantai. Mencapai sekitar tulang kering yang vertikal dan memegang pergelangan tangan lengan Anda yang lain. Seperti napas Anda membungkuk kaki diperpanjang. Ulangi untuk sisi lain. Pose ini menghilangkan pinggul dan nyeri punggung dan juga membantu dengan organ-organ perut.

- Cobra

Hal ini juga disebut Bhujangasana dan merupakan latihan yoga yang sangat penting. Berbaring di lantai pada perut Anda. Tempatkan telapak tangan Anda ke bawah pada lebar bahu Anda. Jari kaki Anda harus diperpanjang. Sambil menekan panggul dan paha ke dalam tanah, menghirup dan memperpanjang lengan Anda. Peregangan ini dan tikungan harus merata di seluruh seluruh area punggung Anda. Latihan ini sangat baik untuk kembali, otot-otot dasar panggul dan paha. Hal ini juga dapat membantu dengan menjadi depresi lelah dan ringan.

Periode postnatal sulit bagi hampir setiap ibu baru. Yoga dapat sangat membantu dalam mendapatkan tubuh dan pikiran kembali ke keadaan sehat mereka sebelum kehamilan. Tambahkan pose di atas untuk rutin yoga postnatal Anda dan Anda benar-benar harus mulai merasa lebih baik cepat.

No comments:

Post a Comment