Friday, October 10, 2014

cara memutihkan kulit secara alami dan cepat

cara memutihkan kulit secara alami dan cepat Pasar produk perawatan kulit yang sehat telah secara dramatis meningkatkan pendapatan di tahun-tahun terakhir dengan mempromosikan barang yang dikatakan meringankan kulit dan menghilangkan bintik-bintik hati dalam sekejap.

Namun, ini $ 45.000.000 dolar industri tidak selalu benar kepada pelanggan, sehingga banyak produk cerah kulit yang tersedia di pasar tidak baik seperti yang mereka katakan, sementara lainnya dapat menyebabkan reaksi yang merugikan tentang yang sebagian besar perusahaan bahkan tidak berbicara tentang . Untuk dapat melindungi diri dari rip-off dan hasil berbahaya dari perawatan pemutih kulit itu penting untuk mengetahui apa bahan yang efektif untuk perawatan kulit dan bagaimana seharusnya Anda menggunakan mereka untuk hasil yang lebih baik.

Ini adalah hal-hal yang harus dimasukkan dalam krim perawatan kulit pemutih yang Anda gunakan. Anda mungkin juga ingin mencari bahan-bahan yang tidak hanya akan meringankan kulit tetapi juga akan meningkatkan fungsi inti itu seperti regenerasi kolagen dan elastin. Kolagen dan elastin biasanya rusak oleh sinar UV yang berbahaya dari matahari.

No comments:

Post a Comment