Thursday, October 16, 2014

cara mudah untuk menurunkan darah tinggi

cara mudah untuk menurunkan darah tinggi Ketika seseorang pertama kali didiagnosis dengan tekanan darah tinggi kursus pertama pengobatan dokter akan mencoba adalah diuretik, tujuan tablet air untuk menghilangkan cairan dari tubuh ini adalah efek samping dari tekanan darah tinggi (terutama ekstremitas: tangan, kaki dan pergelangan kaki). Kelebihan cairan menempatkan tekanan pada jantung dan ini pada gilirannya akan meningkatkan tekanan darah.

Tujuan utama dari diuretik adalah untuk menyingkirkan cairan ekstra sehingga tekanan darah berkurang, sebagai beban kerja jantung mengurangi. Air magnetised memiliki efek detoksifikasi alami pada tubuh, minum setidaknya 4 gelas sehari akan menghilangkan kelebihan cairan (ditambah racun yang tersimpan dalam cairan) dari tubuh. Ini memiliki efek yang sama bahwa diuretik dalam cairan yang "off dimuat" beban kerja jantung menurun dan tekanan darah berkurang.

Selain minum air magnetised, tekanan darah juga dapat dikurangi dengan memakai gelang magnet atau tali magnet di sekitar pergelangan tangan

No comments:

Post a Comment