Friday, October 17, 2014

manfaat minyak zaitun tubuh

manfaat minyak zaitun tubuh Minyak zaitun dianggap sebagai emas cair saat menambahkan rasa untuk makanan kita, tetapi juga merupakan salah satu keajaiban penyembuhan alam. Kebetulan bahwa alam telah memberikan kita dengan makanan yang lemak makanan yang terkandung dalam minyak ajaib ini, berada dalam rasio yang tepat bahwa manusia membutuhkan mereka. Berikut adalah beberapa manfaat kesehatan utama minyak zaitun.

Manfaat jantung - Minyak zaitun kaya akan lemak tak jenuh tunggal dan antioksidan seperti klorofil, karotenoid dan vitamin E. Low Density Lipoprotein (LDL) juga dikenal sebagai "kolesterol jahat" transportasi dan deposit kolesterol dalam jaringan dan pembuluh darah, yang pada akhirnya dapat memblokir arteri yang menuju ke aliran darah kekurangan dan segala macam masalah jantung.

Tingginya tingkat lemak tak jenuh tunggal yang ditemukan dalam minyak tidak hanya menurunkan kadar LDL melindungi Anda dari aterosklerosis, tetapi juga memungkinkan High Density Lipoprotein (HDL) "kolesterol baik" untuk membersihkan kolesterol dari arteri.

No comments:

Post a Comment