Tuesday, October 14, 2014

khasiat minyak zaitun hipertensi

khasiat minyak zaitun hipertensi Apa yang aneh adalah bahwa tingkat yang lebih tinggi ini terkait dengan asupan tinggi mentega dan lemak dari angsa atau bebek. Mendapatkan pegangan pada tingkat asam oleat dalam tubuh adalah area yang membutuhkan studi lebih lanjut.

Ahli gizi mengingatkan bahwa meskipun manfaat minyak zaitun, orang perlu ingat bahwa itu juga merupakan lemak yang tinggi kalori, dan tidak boleh berlebihan digunakan untuk melindungi terhadap masalah kesehatan, termasuk faktor risiko stroke.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa diet kaya minyak zaitun tidak melakukan sesuatu dalam hal perlindungan, tetapi lebih banyak pekerjaan yang harus dilakukan dalam hal seberapa banyak yang baik, sambil tetap ke diet umumnya rendah lemak.

Menurut para ahli, diet Amerika tidak kekurangan lemak. Lemak sangat penting untuk kesehatan kulit dan rambut tampak, serta pengolahan beberapa vitamin, jadi tidak semuanya buruk. Masalahnya berasal dari jenis lemak, dan berapa banyak dari mereka, kita mengambil ke tubuh kita.

No comments:

Post a Comment