Monday, January 12, 2015

cara memutihkan kulit coklat

cara memutihkan kulit coklat Sekarang apa yang sebenarnya rahasia di balik efektivitas krim pemutih alami ini? Jawaban yang sederhana adalah bahan yang dikandungnya.

Agen keringanan utama disebut Extrapone nutgrass - studi menunjukkan bahwa akar nutgrass efektif di alami pencerah warna kulit. Hal ini dimungkinkan karena kemampuannya untuk menghambat produksi melanin, studi menunjukkan bahwa hal itu menghambat produksi melanin oleh lebih dari 41% bila digunakan dalam konsentrasi 0,5%. Hal ini juga terbukti efektif dalam menghilangkan bintik-bintik.

Extrapone juga mengandung sifat anti-penuaan, karena itu membantu untuk memutihkan kulit Anda dan pada saat yang sama sehingga terlihat lebih muda. Fakta bahwa itu merupakan bahan alami berarti bahwa ia tidak memiliki efek yang merugikan pada tubuh Anda.

Tidak seperti zat pemutih lainnya, Extrapone tidak mengiritasi kulit Anda, melainkan membantu mengurangi iritasi. Bahan yang benar-benar dikembangkan sebagai anti-iritasi, sifat keringanan yang hanya ditemukan sesudahnya.

No comments:

Post a Comment