Sunday, January 11, 2015

cara memutihkan lutut kaki yg hitam

cara memutihkan lutut kaki yg hitam Untuk perubahan warna, saya bisa merekomendasikan Anda mencoba Dermaline Pepaya Sabun dan Tubuh Whitening Lotion. Solusi ini juga dapat membantu mengurangi rambut yang tumbuh ke dalam karena pengelupasan / proses mengupas. Anda mungkin ingin mencoba ini pertama dan lihat bagaimana kelanjutannya. :)

MAria

Kulit yang paling ditunggu Whitening Book SEKARANG TERSEDIA!
BANTUAN
by: Anonymous

Hi:] Yah saya punya masalah, kulit saya adalah warna coklat tanish, tetapi baru-baru saya telah mengembangkan sedikit bintik-bintik hitam atau kecoklatan seluruh lengan dan kaki. Im di usia 44. Nah pada awalnya saya meskipun itu hanya bintik-bintik saya cus saya gunakan untuk memiliki bintik-bintik, tapi sekarang saya pikir sesuatu yang lebih cus saya mendapatkan benar-benar gatal dan aku tidak tahu mengapa. Saya harap tidak seperti kanker kulit, do u punya saran ???

Jawaban:

Halo, jika bintik-bintik gelap pada kulit muncul tanpa Anda harus jenis cedera atau trauma kulit (seperti gigitan serangga, menggaruk), maka saya sarankan Anda melihat seorang profesional medis. Ketika dokter mengatakan itu murni kosmetik di alam, Anda dapat kembali ke saya sehingga saya dapat menyarankan pencerah kulit solusi untuk Anda. :)

No comments:

Post a Comment