Wednesday, January 28, 2015

cara memutihkan kulit yang gelap

cara memutihkan kulit yang gelap Pemutih kulit dan pencerah kulit dilakukan karena berbagai alasan. Beberapa orang mungkin bertanya "Mengapa orang memutihkan kulit?" Pemutih kulit dan / atau keringanan mungkin tampak sedikit topik yang kontroversial, tetapi ada banyak alasan untuk itu. Untuk beberapa hal itu adalah murni kosmetik Namun, bagi orang lain itu membantu untuk memperbaiki penampilan dari warna kulit tidak merata.

Misalnya beberapa bisa mendapatkan tan yang sulit untuk menghapus akibat paparan sinar matahari tanpa mengenakan tabir surya selama periode waktu yang dapat menyebabkan penggelapan kulit yang. Hal ini dapat menyebabkan beberapa daerah tubuh yang terkena sinar matahari, seperti wajah menjadi lebih gelap daripada bagian tubuh yang tetap tertutup dan terlindung dari sinar matahari sebagian besar waktu. Untuk menghapus "tan permanen" produk pemutih kulit harus digunakan sebanyak ini adalah satu-satunya cara untuk menghapusnya. Produk pemutih kulit juga dapat digunakan untuk meringankan bekas jerawat, tanda lahir, tahi lalat, bintik-bintik, dan daerah hiperpigmentasi seperti ketiak gelap atau kerusakan akibat sinar matahari.

Yang paling penting untuk diingat ketika memilih produk pencerah kulit, adalah bahwa semua produk pencerah kulit tidak diciptakan sama. Beberapa produk berjanji untuk mencerahkan kulit tetapi dengan total mengabaikan untuk konsumen kesehatan dan kesejahteraan.

No comments:

Post a Comment