Saturday, January 17, 2015

cara memutihkan kulit gelap

cara memutihkan kulit gelap Whitening kulit yang bermanfaat dalam banyak kasus seperti Mengurangi bintik-bintik coklat, pigmentasi dll Mencegah perubahan warna warna kulit seseorang, kulit bersinar, membuat kulit halus, ringan dll Satu juga dapat mencoba berbagai jenis produk alami untuk membuat kulit putih dan menatap tajam.

Satu dapat menggunakan kulit jeruk untuk itu. Kulit jeruk harus kering, setelah itu harus digiling untuk membuat bubuk dan susu mentah ditambahkan untuk membuat pasta yang diterapkan pada kulit seseorang setiap hari. Satu juga dapat menggunakan berbagai produk herbal seperti bubuk cendana, tepung gram, kentang, almond, jus tomat, wortel, jus mentimun dan banyak lainnya. Semua produk alami yang dibahas di atas sangat membantu dalam membuat kulit seseorang lebih putih dan lebih ringan.

Di negara-negara tropis seperti Filipina, pasar dibanjiri dengan segala macam produk pemutih kecantikan. Hal tentang seluruh "pemutihan" propaganda ini adalah bahwa sebagian besar produk ini tidak bekerja untuk kulit gelap meskipun kampanye besar-besaran dipanggil oleh selebriti alami berkulit putih bahwa perempuan berkulit sawo matang memuliakan pada tabung.

No comments:

Post a Comment