Friday, December 19, 2014

cara menghilangkan rambut ketiak dan memutihkan kulit ketiak

cara menghilangkan rambut ketiak dan memutihkan kulit ketiak Anda harus mempertahankan rezim yang sehat untuk mengurangi komplikasi ini. Minum air yang cukup sangat penting untuk hydrating tubuh Anda. Anda setidaknya harus minum 10-12 gelas air setiap hari.

* Makan makanan berserat tinggi untuk membilas racun dari tubuh Anda. Anda harus menyertakan banyak buah-buahan dan sayuran dalam diet Anda.

Munculnya ketiak gelap bisa memalukan di kali. Hal ini hampir mustahil untuk memakai baju tanpa lengan dengan komplikasi ini. Ini adalah masalah dermatologis umum, yang terutama disebabkan karena keringat berlebihan, penggunaan bahan kimia, mencukur dan gesekan. Dianjurkan untuk melakukan pembersihan dan pelembab secara teratur untuk menumpahkan noda tersebut.

Ada berbagai produk yang tersedia di pasar yang menjanjikan untuk meringankan ketiak gelap tapi kita harus selalu memeriksa bahan-bahan sebelum membeli over-the-counter krim. Satu benar-benar harus menghindari bahan-bahan seperti Hydroquinone, merkuri dan steroid karena konstituen ini dapat menyebabkan berbagai penyakit mematikan seperti kerusakan hati, leukemia dan masalah tiroid.

No comments:

Post a Comment