Tuesday, December 16, 2014

diet pisang dan susu non fat

diet pisang dan susu non fat Nah salah satu cara adalah melalui pembuatan prioritas di setiap kali makan untuk mengambil di sebagian besar kalori mereka dari sumber berbasis protein. Semuanya dari ayam (tanpa kulit), tahu, ikan, telur, dan daging tanpa lemak adalah sumber protein untuk makan, dan dengan sedikit bumbu bisa benar-benar lezat.

Protein bekerja untuk menurunkan berat badan karena tendangan metabolisme kita membuat takik karena itu sulit bagi sistem pencernaan kita untuk memproses. Ini bagus bagi kami, itu adalah sesuatu yang kita dirancang untuk menangani, tetapi kita mengisi sistem kita dengan gula dan karbohidrat dari buatan manusia roti dan pasta, tidak ada yang sulit bagi tubuh untuk mencerna.

Tubuh juga memiliki waktu sulit mengubah protein menjadi timbunan lemak, bahkan ketika kita makan berlebihan sedikit di satu makan. Sebagai contoh, jika Anda makan 600 kalori untuk makan siang, Anda dua kali lebih mungkin untuk mendapatkan berat badan jika kalori berasal dari makanan berbasis karbohidrat versus makanan berbasis protein.

No comments:

Post a Comment