Tuesday, December 2, 2014

Cara Merawat Kulit wajah yang sangat sensitif

Cara Merawat Kulit wajah yang sangat sensitif Pemilihan pengobatan tergantung pada dua pertanyaan. Apa jenis jerawat yang Anda miliki dan apa jenis kulit yang Anda miliki. Pengobatan jerawat berbeda, tergantung apakah Anda memiliki ringan, sedang atau berat jerawat.

Juga, perawatan ini tergantung pada jenis kulit yang Anda miliki. Pasti, akan ada perlakuan yang berbeda untuk kulit sensitif dan jenis kulit. Tetapi jika kita berbicara secara umum, dalam rangka untuk mengobati jerawat, Anda akan perlu fokus pada perawatan diri seperti pembersihan yang tepat untuk menjaga minyak kulit bebas. Selain itu, makan makanan yang tepat. Juga mencoba untuk menghindari alkohol, produk susu, tembakau dan makanan tinggi yodium seperti makanan ringan yang memiliki garam. Umumnya, mengobati jerawat akan:

o Mencegah penyumbatan, normalisasi shedding ke dalam pori-pori.

o Membunuh bakteri.

o Memiliki efek anti-inflamasi.

o Memiliki penanganan hormonal.

Agar pengobatan berhasil, perlu untuk berkonsultasi dengan dokter kulit. Ada beberapa perawatan yang telah terbukti efektif tetapi mereka mengambil beberapa waktu. Jerawat perawatan kulit sensitif pasti akan membutuhkan beberapa konsultan kulit sensitif terberat dari semua untuk menangani.

No comments:

Post a Comment