Thursday, December 4, 2014

contoh menu diet tinggi energi tinggi protein

contoh menu diet tinggi energi tinggi protein Dengan menu diet 1200 kalori, Anda harus makan enam atau tujuh kali sehari. Ini adalah sarapan, makan siang, makan malam, dan makanan ringan di antara. Tergantung pada seberapa tinggi kadar glukosa darah Anda, Anda harus menyesuaikan asupan karbohidrat yang sesuai. Kue-kue yang Anda bisa makan bergantung pada gula dan karbohidrat konten, tetapi mereka tidak boleh lebih dari 100 kalori. Namun demikian, setiap makan dapat dibuat dengan banyak bahan-bahan yang baik rendah karbohidrat, rendah kalori dan lezat!

Anda tidak perlu untuk membersihkan diet Anda dan makan semua kelezatan. Dengan sarapan, Anda harus berusaha untuk serat tinggi, rendah lemak, barang-barang alami. Anda bisa makan sereal dengan susu 1%, buah, dan air jika Anda suka (just watch out untuk jus buah konsentrat tinggi).

Setiap sekali-sekali (tapi tidak terlalu sering), Anda bahkan dapat memiliki beberapa wafel, muffin, dan roti panggang Perancis. Dan barang protein rendah lemak seperti daging kalkun atau orak-arik telur baik-baik saja untuk menikmati! Menjaga bahwa dalam pikiran, sarapan tidak harus memiliki lebih dari 400 kalori.

No comments:

Post a Comment